Sabtu, 01 Desember 2012

Tugas PTI


Surat elektronik
Surat elektronikataupos elektronik(bahasa Inggrisemail') adalah sarana kirim mengirim surat melalui jalur jaringan komputer (misalnya Internet).
Dengan surat biasa umumnya pengirim perlu membayar per pengiriman (dengan membeli perangko), tetapi surat elektronik umumnya biaya yang dikeluarkan adalah biaya untuk membayar sambungan Internet. Tapi ada perkecualian misalnya surat elektronik ke telepon genggam, kadang pembayarannya ditagih per pengiriman.
 Bank Teller
Teller adalah karyawan dari Bank yang berhubungan langsung dengan pelanggan kebanyakan. Di beberapa tempat, karyawan ini dikenal sebagai kasir. Pekerjaan yang paling teller membutuhkan uang tunai pengalaman penanganan dan ijazah sekolah tinggi. Kebanyakan bank memberikan on the job training.
Teller dianggap sebagai "garis depan" dalam bisnis perbankan. Hal ini karena mereka adalah orang-orang pertama yang pelanggan melihat di bank dan juga orang-orang yang paling mungkin untuk mendeteksi dan menghentikan transaksi palsu untuk mencegah kerugian di bank ( palsu mata uang dan cek, pencurian identitas , trik percaya diri , dll ). Posisi juga mengharuskan teller untuk bersikap ramah dan berinteraksi dengan pelanggan, menyediakan mereka dengan informasi tentang rekening nasabah dan jasa bank.
Teller bekerja dari stasiun, biasanya terletak di Jalur Teller. Stasiun Kebanyakan: Sebuah sistem Teller , yang meliputi laci kas, Resi Validator / Printer, penyortir Bukti Kerja, dan dokumen yang digunakan untuk menyelesaikan transaksi bank. Transaksi ini meliputi:
§  Periksa cashing, penyetoran, transfer, transfer kawat
§  Tabungan deposito, penarikan
§  Penerbitan dinegosiasikan item ( cek kasir , cek perjalanan , wesel , penerbitan rancangan federal, dll)
§  Pembayaran mengumpulkan
§  Promosi produk lembaga keuangan itu (pinjaman, kredit, dll)
§  Bisnis arahan ( trust , asuransi , pinjaman , dll)
§  Kas kemajuan
§  Tabungan pembelian obligasi atau penebusan
§  Menyelesaikan masalah pelanggan
§  Menyeimbangkan lemari besi, laci kas, ATM , dan Taus
§  Batching dan Pengolahan Kerja Bukti (Cek On-Us/Not-On-Us, Kupon Pembayaran, Slips Counter, dll)
§  Mungkin termasuk memesan produk untuk pelanggan (cek, slip setoran, dll)

CreditCheckingSystem(kartukredit)


CaraKerjaKartuKredit
Kartu kredit adalah jenis pinjaman yang paling sering diajukan dan digunakan orang. Kartu kredit adalah salah satu sarana dalam mengelola keuangan yang memberi Anda kemudahan jika dikelola dengan baik. Ketahui dan pahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika Anda sudah tahu cara kerjanya, Anda dapat mengontrol keuangan dengan baik.


Hotel Resevation System( Hotel Pemesanan Sistem)
Reservasi sistem, umumnya dikenal sebagai sistem reservasi pusat (CRS) adalah sistem komputerisasi yang menyimpan dan mendistribusikan informasi dari sebuah hotel, resort, atau fasilitas penginapan lainnya.
Sebuah Sistem Reservasi Tengah adalah alat untuk mencapai Sistem Distribusi Global serta Sistem Internet Distribusi dari satu sistem tunggal, yaitu sistem reservasi pusat. Sebuah CRS terutama merupakan bantuan bagi para pelaku bisnis perhotelan untuk mengelola semua mereka pemasaran online dan penjualan, di mana mereka dapat meng-upload tarif mereka & ketersediaan untuk dilihat oleh semua saluran penjualan yang menggunakan CRS. Penjualan Saluran dapat mencakup agen perjalanan konvensional serta agen-agen perjalanan online. Seorang pengusaha menggunakan sistem reservasi sentral mengurangi / nya tugas untuk distribusi online, karena CRS melakukan segala sesuatu untuk mendistribusikan informasi hotel ke saluran penjualan bukan pengusaha.


Berikut adalah daftar dari modul utama yang hadir dalam CRS:

§  Reservasi
§  Profil
§  Kelompok dan Blok
§  Tingkat dan Inventory Control
§  Administrasi
§  Pelaporan
§  Distribusi global Antarmuka
§  PMS Antarmuka




Traffic Control System(Kontrol lalulintas)
Kontrol lalu lintas dapat merujuk kepada:
§  Kontrol lalu lintas udara , layanan yang disediakan oleh tanah berbasis pengendali yang langsung pesawat
§  Jalan kontrol lalu lintas , mengarahkan lalu lintas kendaraan dan pejalan kaki di sekitar kecelakaan konstruksi zona, atau gangguan jalan lainnya
§  Kontrol lalu lintas di jalur pelayaran
§  Traffic shaping dalam jaringan komputer
§  

Memanipulasi lalu lintas untuk menjamin kualitas pelayanan di bidang telekomunikasi


Police Emergency System( Sistem Darurat Polisi)

Sistem Darurat Polisi diggunakan polisi untuk menerima sinyal dari masayarakat untuk mengetahui tempat dan waktu berlangsungnya kejadian ,Polisi menerima sinyal dari perisatiwa darurat,lalu polisi membandingkan data dalam data base apakah sumber sinyal sesuai dengan database, jika ia, sinyal dihubungkan kepada polisi,untuk segera polisi tiba di tempat kejadian.
Airline Reservation System(Airline System Reservasi)
Sebuah sistem reservasi maskapai penerbangan merupakan bagian dari apa yang disebut sistem layanan penumpang ( PSS ), yang merupakan aplikasi pendukung kontak langsung dengan penumpang.


Maskapai penerbangan sistem reservasi (ARS) adalah salah satu perubahan paling awal untuk meningkatkan efisiensi. ARS akhirnya berkembang menjadi sistem komputer pemesanan (CRS). Sebuah sistem reservasi komputer digunakan untuk pemesanan dari maskapai penerbangan tertentu dan interface dengan sistem distribusi global (GDS) yang mendukung agen-agen perjalanan dan saluran distribusi lainnya dalam membuat pemesanan untuk sebagian besar maskapai penerbangan utama dalam satu sistem.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar